Fantastis! Ini 10 Potret Rumah Super Mewah Selena Gomez Seharga Rp76 M

Penyanyi Selena Gomez baru-baru ini membuat publik tercengang usai diketahui membeli sebuah rumah mewah. Tak major-main, harga rumah ini dipatok sebesar US$4,9 juta atau setara dengan Rp76,eight miliar!

Sebelumnya, rumah mewah yang terletak di Los Angel ini sempat dimiliki oleh penyanyi Tom Petty, yang diketahui bangunan ini sengaja dibuat dengan desain khusus untuk Tom dan istrinya. Rumah mewah yang dibangun pada tahun 1989 ini punya luas sekitar 11.000 kaki dengan 10 kamar mandi didalamnya!

Nggak cuma itu, rumah super mewah ini juga punya studio rekaman pribadi, gimnasium, ruang spa, gudang anggur, dan kolam renang yang tremendous cantik! Penasaran? melansir dari realtor.com, simak 10 potret rumah super mewah Selena Gomez di bawah ini, yuk!

1. Lihat salah satu kamar Selena ini. Paduan putih dan warna alam mendominasi, dengan pemandangan pepohonan yang rindang. Pasti Selena selalu merasa segar saat bangun tidur, ya!
Realtor.com 2. Di ruang tamu utama ini, desain trendy-living berpadu dengan kesan klasik pada perapian yang bertekstur bebatuan
Realtor.com 3. Sebagai seorang musisi, Selena juga tak ketinggalan menyiapkan studio rekaman pribadinya. Jadi, walau di rumah aja, Selena tetap bisa produktif, ya!
Realtor.com four. Performance studio. Ya, ruang yang satu ini juga ada di rumah Selena, lho! Kegiatan bermusik jadi serasa lebih menyenangkan.
Realtor.com 5. Di bagian luar rumah, ada pula lahan luas untuk bersantai yang cantik. Bisa mengakomodir pesta perilisan single kecil-kecilan, nih!
Realtor.com 1. Nggak cuma satu, rumah mewah Selena ini bahkan punya dua kolam renang luas dengan desain alam yang indah!
Realtor.com 7. Di bagian dapur, Selena memilih material marmer dan batu bata dengan pilihan warna serba cokelat dan putih. Mood memasak pasti jadi ada terus kalau dapurnya senyaman ini, ya!
Realtor.com eight. Duh, punya kamar mandi dengan interior elegan dan pemandangan pepohonan, jadi bikin mandi semakin terasa segar
Realtor.com 9. Untuk bersantai bersama teman-temannya, Selena juga menyiapkan sebuah ruangan yang terisi dengan meja ping-pong, sofa besar, hingga alat musik.
Realtor.com 10. Dan…. ini dia potret keseluruhan rumah super mewah Selena Gomez. Jadi rumah impianmu juga nggak, nih?
Realtor.com