SONY walkman F800, pemutar media dengan Android ICS

Sejauh ini, iPod Touch belum ditemukan dengan media player yang membuat Anda bersaing secara nyata. Zune HD yang babak belur, Microsoft, adalah salah satu dari sedikit yang mencoba untuk melawan tatap muka dengan perangkat Apple, tetapi juga gagal dalam usahanya dan dihentikan setelah hanya dua tahun.

Sejak Android menang besar-besaran panahberita tidak menemukan saingan yang layak untuk gadget blok, meskipun upaya perusahaan besar seperti Samsung. Salah satu perusahaan yang mencoba untuk mengalahkan tarik tambang dengan Apple adalah Sony, yang meluncurkan Walkman F800.

Detail perangkat jarang terjadi tetapi diketahui memiliki layar multi-sentuh 3,5 inci dan ditenagai oleh Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Mungkin poin terakhir ini yang menjadi sorotan, karena akan memberikan akses tak terbatas ke Google Play Store.

Seperti yang diharapkan Walkman F800 menawarkan konektivitas WiFi dan Bluetooth. Akan ada tiga pilihan penyimpanan internal yang tersedia: 8, 16 atau 32 GB. Untuk saat ini tidak ada banyak informasi lebih lanjut tentang produk, yang masih belum memiliki situs web khusus.

Perangkat terlihat sangat menarik. Bonusnya adalah Sony memiliki latar belakang pemutar musik, sehingga waralaba Walkman selalu menarik minat. Seperti yang kami sebutkan poin terhadap kendala regional yang diberlakukan oleh Google Play Store.

Jika Sony mengharapkan pengguna untuk membeli musik, film, dan konten lainnya dari toko Android resmi, margin untuk menjangkau publik sangat terbatas. Ingat bahwa Google Musik dan layanan lain sebagai bagian dari Play Store hanya tersedia di Amerika Serikat. Kami melihat perkembangan di Walkman F800 dan kapan informasi lebih lanjut akan terus memberi Anda informasi.